Home » , , » Nokia Perkenalkan Asaha 501 (Nuryadi Blog's)

Nokia Perkenalkan Asaha 501 (Nuryadi Blog's)

http://img.wpxbox.com/2013-05-09-0068-1024x5761.jpg




Nokia baru saja mengumumkan kehadiran ponsel keluarga Asha terbaru mereka, yaitu Nokia Asha 501. Lewat sebuah acara yang digelar di India, Nokia Asha 501 dikenalkan sebagai generasi Asha terbaru yang memiliki sentuhan Lumia dan user interface seperti Meego di Nokia N9. Nokia Asha 501 juga memiliki platform baru, yaitu platform Asha yang dibuat dengan dukungan SmarterPhone yang diakuisisi Nokia beberapa tahun yang lalu.
Nokia Asha 501 memiliki tutup baterai yang dapat dilepas untuk mengakses baterai, slot kartu microSIM, serta kartu memori microSD yang dapat diekspansi hingga 32GB.


Ponsel berlayar sentuh kapasitif berukuran 3 inch dengan resolusi QVGA ini memiliki kamera utama 3,2 MP fixed-focus, jaringan Wi-Fi, GSM 2G. Sayangnya ponsel ini belum dilengkapi dengan konektifitas 3G.
Nokia Asha 501 memiliki 2 buah home screen, yang pertama disebut ''Fastlane'', sedangkan yang kedua adalah kumpulan ikon-ikon aplikasi standar seperti biasa. Fastlane menghadirkan daftar aplikasi-aplikasi yang saat ini sedang berjalan dan juga daftar pesan serta berbagai notifikasi yang diterima.


Ponsel yang rencananya juga akan dikeluarkan dengan versi dual-SIM ini memiliki dimensi 99.2 x 58 x 12.1mm dengan berat hanya 98 gram. Untuk masalah daya tahan baterai, tidak perlu khawatir karena Nokia mengklaim bahwa Asha 501 bisa bertahan selama 17 jam saat bertelepon dan saat berada dalam kondisi standby, ponsel ini diklaim bertahan hingga 48 hari, alias sekitar 1,5 bulan.


Nokia Asha 501 akan mulai dijual pada bulan Juni mendatang di 90 negara dengan harga $99 sebelum pajak dan subsidi. Tertarik?

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Jasonda LazuardySobat sedang membaca artikel tentang Nokia Perkenalkan Asaha 501 (Nuryadi Blog's). Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Artikel Terkait :

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Nuryadi Blog's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger