Home » , » Download Aplikasi Android Go SMS Pro (Nuryadi Blog's)

Download Aplikasi Android Go SMS Pro (Nuryadi Blog's)

Aplikasi Go SMS Pro

Fitur Unggulan Aplikasi Go SMS Pro

Fitur unggulan yang pasti anda sukai dari Aplikasi Go SMS Pro ini adalah App Center (dimana anda bisa membuat folder baru), My Center (untuk bertukar tema-tema yang cantik), dan auto-reply yang membantu anda membalas SMS masuk secara otomatis saat anda sibuk. Group texting, mode notifikasi pribadi, dan plug-in FB contacts, dan Emoji plug-in adalah beberapa fitur yang bisa anda nikmati di aplikasi ini.
 
Dengan Aplikasi Go SMS Pro anda para pengguna tidak perlu khawatir soal SMS-an pada malam hari karena Night Mode akan melindungi mata dengan mengurangi kecerahan layar dan kontras warna. Selain itu, aplikasi ini menyediakan fitur Cloud Backup, dimana SMS yang diterima (atau dikirm) akan disimpan –ini menghindari SMS yang hilang saat gadget harus di-restart. Bagi anda para pengguna yang biasanya mengirimkan kartu ucapan di hari-hari special (Natal atau ulang tahun), tersedia layanan online berupa Greeting Card.

Tips Memakai Aplikasi Go SMS Pro

Anda tidak akan mengalami kesulitan dalam menggunakan Aplikasi Go SMS Pro, karena pengoperasiannya sama dengan SMS pada umumnya. Namun ada beberapa tips cara memakai aplikasi, dan yang pertama adalah anda bisa mencari tema GO SMS di Google Play. Dan bicara soal tema, jangan lupa membuat tema anda sendiri dengan memasang plug-in berupa Theme Maker.
Untuk menghindari notifikasi ganda, matikan sistem SMS lain –anda tidak akan membutuhkan aplikasi SMS bawaan dari gadget saat menggunakan Go SMS Pro. Selain itu, anda juga bisa mengatur setting anda sendiri seperti lampu LED dan tanda getar di Aplikasi Go SMS Pro ini.
Dapatkan Aplikasi Go SMS Pro (disini)
 
sekian semoga bermanfaat :)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Jasonda LazuardySobat sedang membaca artikel tentang Download Aplikasi Android Go SMS Pro (Nuryadi Blog's). Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Artikel Terkait :

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Nuryadi Blog's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger